Bincang-bincang di Kahfoward, Khabib Nurmagomedov Tularkan Semangat ke Anak Muda

Sabtu, 28 September 2024 - 19:19 WIB
loading...
Bincang-bincang di Kahfoward,...
Juara Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov perdana hadir di Indonesia dan disambut hangat masyarakat Tanah Air. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Juara Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov perdana hadir di Indonesia dan disambut hangat masyarakat Tanah Air. Kehadiran Khabib di Jakarta untuk menghadiri kegiatan Kahforward yang diselenggarakan oleh Kahf pada 28-29 September 2024 di Indonesia Arena, GBK, Jakarta.

Khabib hadir serta berbincang-bincang mengenai perjalanan hidupnya yang kerap menjadi panutan dan inspirasi buat anak muda. Dalam kesempatan ini, Khabib juga berbagi pesan mengenai semangat hidup hingga menjaga koneksi dengan Sang Pencipta.

“Ketika kamu terkenal ketika kamu seorang juara, kamu harus memiliki agama di dalam hatimu itu. Saya selalu berjuang untuk diri saya setiap hari,” ungkap Khabib dalam acara Kahforward, Sabtu (28/9/2024).



Selain itu, Khabib juga membahas perihal bagaimana dirinya selalu bangkit saat berada di posisi sulit dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Keyakinan Khabib ini yang membuatnya tak hanya tanggung secara fisik, tapi juga mental dan iman.

Hal itulah yang membuat dirinya bangak diidolakan anak muda di Indonesia dan ingin meniru jejak Khabib yang begitu inspiratif. Pada acara Kahforward ini, pria 36 tahun itu turut memberikan pesan dan semangat untuk anak muda dalam menjalani tantangan kehidupan.

“Kadang hal baik dan hal buruk akan terjadi pada dirimu. Itu tidak mudah. Kita harus kembali kepada Allah SWT dan mengatur emosi kita sebagai manusia,” ujar Khabib.

Di acara ini, para hadirin begitu antusias bisa bertemu langsung dengan sosok Khabib Nurmagomedov yang membagikan cerita dan bagaimana cara dirinya menjalani kehidupan dengan tetap taat beribadah sebagai seorang muslim.

Sementara itu, program Kahforward #LangkahBerdampak menjadi sebuah inisiatif yang sejalan dengan pilar-pilar Community & Brotherhood, Invention & Technology, dan Better Lifestyle. Kahforward menunjukkan bahwa pemuda Indonesia dapat menginspirasi masyarakat untuk berani mengambil langkah nyata melalui #LangkahBerdampak.

Group CEO ParagonCorp Harman Subakat mengatakan, acara Kahforward begitu menginspirasi dan menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu anak muda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)